Sabtu, 11 September 2010

Kabag, kasubag dan Teknisi Unand Piket Lebaran

Habis melaksanakan kegiatan berpuasa selama sebulan penuh bagi seluruh umat Muslim yang melakukan adalah sebuah perjuangan yang besar karena disini kita berperang bukan dengan musuh yang nyata tetapi adalah dengan hal-hal yang dihalalkan diluar bulan puasa dan semuanya ada pada diri kita sendiri.
Habis berpuasa dan berhasil kita melaksanakannya maka kemenangan besar akan kita raih yaitu sebuah titel yang bernama Taqwa, tentu benar tidaknya kemenangan tadi kita raih yang tahu adalah diri kita sendiri, orang lain bisa kita dustai tetapi hati nurani dan TUHAN YANG MAHA ESA tidak bisa didustai.
Didalam merayakan kemenangan habis berpuasa tentu kita tidak boleh lupa diri dan mengurangi kewaspadaan terhadap kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi disaat kita bergembira tadi, maka dalam menjaga kemungkinan semua tadi Pimpinan Universitas Andalas mengantisifasinya dengan melakukan kegiatan piket bergantian bagi Penjabat Struktural Eselon III, dan IV serta teknisi REKTORAT Unand yang laki-laki untuk piket mulai tanggal 9 September- 13 september 2010 dimulai jam 8.00 Wib sampai jam 18.00 Wib. Untuk membantu Tenaga Satpam yang sudah Ada.

Penulis sendiri terlibat dalam kegiatan tersebut pada tanggal 10 September 2010, dalam hal ini penulis tidak terlibat secara Full waktu yang ditentukan, sekurangnya penulis telah mengetahui keadaan yang terjadi saat hari itu dilihat dari apa bisa disaksikan mata.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda